Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Jelang Ramadhan Himpa Pucuk Idat dan Polsek Sungailiat Bagikan Paket sembako

207
×

Jelang Ramadhan Himpa Pucuk Idat dan Polsek Sungailiat Bagikan Paket sembako

Sebarkan artikel ini
IMG 20210410 092557 compress14

BANGKA.INTRIK.ID – Menjelang bulan suci Ramadhan, melalui program sedekah lingkungan organisasi Himpa Pucuk Idat bekerja sama dengan Polsek Sungailiat, bagikan puluhan paket sembako dan bersih lingkungan. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Polsek Sungailiat, Sabtu ( 10/4/2021) pagi.

Kapolsek Sungailiat IPTU Rere Zakharia P, S.IK dalam kata sambutannya menyampaikan kegiatan dimaksud bentuk kepedulian kepada warga dan lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk berbagi sesama menjelang bulan suci Ramadhan. Tidak hanya pembagian sembako, kita juga melakukan bersih lingkungan berupa pemotongon pohon dipinggir jalan. Kepada warga penerima manfaat sembako bisa meringankan ekonomi,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kegiatan positif terus berlanjut.

“Kegiatan ini sangat positif, diharapkan kedepan akan berlanjut apalagi dimasa vandemi covid. Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu ketua Himpa Pucuk Idat Alamsyah mengatakan kegiatan serupa sudah sering mereka lakukan.

“Kegiatan seperti ini sudah sering Himpa Pucuk Idat lakukan, melalui program sedekah lingkungan kami ingin berbagi kepada warga. Mudah – mudahan dengan bantuan sembako bisa membantu untuk kebutuhan puasa. Kepada pihak yang telah membantu, PT . Timah, Pemkab Bangka , Polsek Sungailiat, LSM Perekat, Yayasan BPJ Peduli serta yang lainya, kami ucapkan banyak Terimakasih,” Sebut Alamsyah.

Kegiatan positif ini juga diharapkan Camat Sungailiat Ramzi agar terus berlanjut.

“kalau bisa kegiatan seperti ini dilakukan setiap bulan, mari kepada yang punya rejeki lebih untuk bisa selalu berbagi,” pungkasnya.

Medi warga Lingkungan Senang Hati sebagai penerima manfaat , sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara.

“Kepada yang memberi sembako ini saya ucapkan banyak terimakasih, mudah – mudahan dilapangkan rezekinya, diberi kesehatan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Bupati Bangka diwakili staf khusus, Camat Sungailiat, lurah Sungailiat, perwakilan organisasi dan yayasan, para Kepala Lingkungan Senang Hati dan RT, beserta undangan lainnya.

Sumber : Himpa Pucuk Idat Bangka