Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka Barat

Seorang Pemancing Hilang di Perairan Pantai Pasir Kuning Tempilang

213
×

Seorang Pemancing Hilang di Perairan Pantai Pasir Kuning Tempilang

Sebarkan artikel ini
IMG 20210226 WA0002
Foto: Persiapan tim SAR saat hendak menyusuri perairan Pantai Pasir Kuning Tempilang untuk mencari pemancing yang hilang.(ist)

TEMPILANG, INTRIK.ID — Seorang pemancing asal Tempilang, Bangka Barat (babar) hilang saat mencari ikan di perairan Pantai Pasir Kuning Tempilang, Jumat (26/2/2021).

Kejadian tersebut bermula ketika korban, Aldi (52) bersama dengan rekannya Awi menggunakan perahu ke tengah laut sekitar pukul 17.00 WIB pada Kamis (25/2/2021).

Namun keesokan harinya, sekitar pukul 07.00 WIB Aldi sudah tidak ada lagi di atas perahu. Rekannya, Awi berusaha mencari dengan menyusuri disekitar lokasi namun tidak menemukan apapun.

Setelah tiga jam kemudian, Awi menghubungi keluarga korban, Dalih yang kemudian melapor ke Kantor SAR Pangkalpinang.

Mendapatkan informasi tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli langsung memberangkatkan satu tim ke lokasi.

“Setelah dapat informasi, kita langsung membuka operasi SAR gabungan dan memberangkatkan satu tim rescue ke lokasi untuk mencari keberadaan korban,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi apapun terkait keberadaan korban. Saat ini tim masih berupaya melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.(*)