Bek Timnas Indonesia Dilaporkan Istrinya Ke Polisi

Screenshot 20210101 102959266 1
Foto: Bek Persija Alfath Fathier dengan istrinya Ratu Rizky Nabila.(ist)

INTRIK.ID — Alfath Fathier terpaksa harus menepi selama dua bulan dari setiap kegiatan tim Persija Jakarta. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden klub, Mohamad Prapanca beberapa waktu lalu.

Manajemen Persija Jakarta sendiri memberikan waktu kepada Alfath Fathier untuk bisa fokus dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Pesepakbola itu sendiri dianggap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan dituntut cerai sang istri, Ratu Rizky Nabila.

Kasus tersebut sudah dilaporkan Ratu ke pihak kepolisian 30 Desember 2020 lalu. Dalam laporannya, Alfath pernah menganiaya dengan mencekik Ratu yang masih dalam kondisi hamil.

Tekanan untuk mencoret Alfath dari skuad Persija bermunculan di media sosial setelah Ratu membeberkan kekerasan yang dilakukan bek timnas Indonesia tersebut.

Prapanca mengatakan pihaknya telah memanggil Alfath untuk mendapat keterangan secara langsung dan tidak hanya bersumber dari media sosial saja.

“Beberapa waktu yang lalu kami sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu kami berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan,” ujar Prapanca dilansir laman resmi klub.

Ia mengingatkan informasi yang akurat sehingga tidak menimbulkan keresahan baik dari dalam tim maupun pribadi yang bersangkutan.

“Tujuan kami adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya, jangan sampai kami menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan di media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang,” tegasnya.(*)