Scroll untuk baca artikel
Bangka Belitung

BREAKING NEWS: Laga Timnas U-19 Lawan Tim Spanyol, Gimnastic Tarragona Ditunda

122
×

BREAKING NEWS: Laga Timnas U-19 Lawan Tim Spanyol, Gimnastic Tarragona Ditunda

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20200912 204725966 1
Foto: ist

INTRIK.ID — Laga uji coba perdana Timnas U-19 Indonesia di Spanyol melawan Gimnastic Tarragona resmi ditunda. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, yang sementara ini memimpin latihan.

Rencananya partai itu akan digelar di Gimnastic Tarragona Stadium, Minggu (3/1/2021) pukul 12:00 siang waktu setempat. Akan tetapi, partai itu dipastikan akan ditunda.

Tak diketahui alasan dibalik penundaan partai melawan Gimnastic Tarragona itu. Namun, Nova Arianto membeberkan jadwal baru laga uji coba tersebut.

“Ada perubahan mas pertandingan besok berubah ke tanggal 7 Januari. Kalau yang lain masih sesuai dengan jadwal,” ungkap Nova Arianto saat dihubungi awak media.

Meski ditunda, latihan buat Timnas U-19 Indonesia justru akan naik intensitasnya. Tim pelatih ingin pasukannya tak mengendurkan latihan meski partai pertama harus ditunda.

“Memang belum ada latihan ke persiapan uji coba. Tapi, intensitas latihan akan mulai dinaikkan per hari ini,” tutup Nova Arianto.

Rencananya, Garuda Muda tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021. TC ini tetap berjalan meski kabarnya Timnas U-19 gagal mentas di Piala Asia U-19 2021 yang disebut-sebut batal.

Selama di Spanyol ada lima pertandingan yang rencananya dijalani Garuda Muda.(*)