Scroll untuk baca artikel
BangkaBangka Belitung

Menderita Penyakit Leukemia, Novela Rodiarti Butuh Biaya Pengobatan

125
×

Menderita Penyakit Leukemia, Novela Rodiarti Butuh Biaya Pengobatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20201018 132134 e1603002551258
Caption : Kondisi Novela Rodiarti Warga Desa Bintet, Kecamatan Belinyu menderita penyakit Leukemia terbaring dirumah sakit

BANGKA.INTRIK.ID – – Leukemia adalah salah satu penyakit kanker jaringan pembentuk darah, termasuk tulang sumsum. Penyakit ini terdiri dari beberapa jenis.

Seperti dialami Novela Rodiarti warga Desa Bintet, Kecamatan Belinyu harus berbaring dirumah sakit, menahan penyakit tersebut.

Dari informasi ayah kandung pasien, Kusmediar kepada INTRIK.ID melalui sambungan telepon, diketahui anak kandungnya menderita penyakit leukemia setelah melakukan pengobatan medis.

“Saya mengetahui anak kandung saya ( Novela Rodiarti – red ) menderita penyakit Leukemia setelah melakukan pengobatan medis ,” kata Kusmediar, Minggu ( 18/10/2020) siang.

Novela Rodiarti akan dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang dilakukan tindakkan medis, untuk mengetahui jenis Leukemia dideritanya.

“Untuk mengetahui jenis Leukemia apa, pengobatan anak saya akan dirujuk kerumah sakit di Palembang,” ungkap Kusmediar.

Berkerja sebagai petani, ayah kandung pasien ( Kusmediar – red ) sangat berharap ada pihak yang bisa membantunya.

“Saya sangat berharap ada pihak yang bisa membantu keberangkatan anak saya ke Palembang, pasti membutuhkan banyak biaya.Pendapatan saya sebagi petani tidak cukup membiayai pengobatan anak saya,” ucapnya.

Bagi pihak yang ingin membantu, baik lembaga, institusi, BUMN , Perusahaan swasta, Bupati Bangka, Camat, dan Lain – lainnya, Berikut data pasien dan nomor kontak keluarga :

Nama pasien : Novela rodiarti
Umur : 23 tahun
Pekerjaan : –
Alamat : Desa Bintet Kecamatan Belinyu
Nama Ayah : Kusmediar
Pekerjaan : petani
Nomor WhatsApp: 085604493268 ( intrik.id )