Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka Tengah

Ibnu Saleh Berikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya ke 192 ASN Bateng

121
×

Ibnu Saleh Berikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya ke 192 ASN Bateng

Sebarkan artikel ini
IMG 20200921 WA0011
Ket: Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat memberikan cinderamata kepada PNS purnabakti di GSG Bateng

KOBA, INTRIK.ID — Sebanyak 192 ASN di Kabupaten Bangka Tengah (bateng) mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya, Senin (21/9/2020).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bateng, Ibnu Saleh setelah menghadiri apel Ikrar netralitas ASN di Gedung Serba Guna Kabupaten Bateng.

Dari 192 ASN tersebut, 13 orang mendapatkan Satyalancana Karya Satya untuk masa bakti 30 tahun, 14 orang masa bakti 20 tahun dan 165 orang untuk masa bakti 10 tahun.

Baca juga: ASN Tidak Netral Akan Diberikan Sanksi

Selain itu, orang nomor satu di negeri selawang segantang tersebut juga memberikan Surat Keputusan Pensiun dan cinderamata bagi 19 PNS Purna Bakti.

“Ini sebagai penghargaan kita karena sudah mengabdi dan berjasa dalam membangun bangka tengah. Kita harap kedepan ASN ini bisa bekerja lebih optimal dan menciptakan inovasi untuk kemajuan bersama,” ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada ASN yang sudah memasuki masa pensiun karena sudah mengabdi bertahun-tahun untuk membantu pemerintah dalam memajukan daerahnya.

“Buat para PNS Purna Bakti kita ucapkan terimakasih sudah turut membantu mengembangkan bangka tengah. Kami harap meskipun sudah pensiun tapi tetap bisa memberikan masukan yang baik buat kami demi kemajuan daerah kita,” tegas Ibnu Saleh.(*)